Breaking: Fluorida Terkait dengan # 1 Penyebab Kematian dalam Penelitian Baru
Terobosan penelitian baru telah mengaitkan natrium fluorida dengan penyakit kardiovaskular, penyebab utama kematian di seluruh dunia. Para peneliti menemukan bahwa konsumsi fluoride langsung merangsang pengerasan arteri, kondisi yang dikenal sebagai aterosklerosis yang sangat berhubungan dengan pembunuh # 1. Sodium fluoride saat ini ditambahkan ke pasokan air dari banyak kota di seluruh dunia, meskipun oposisi ekstrim dari para profesional kesehatan dan penelitian sebelumnya menghubungkan ke IQ menurun dan infertilitas.
Dalam penelitian mereka, para ilmuwan menguji hubungan antara asupan fluoride dan pengerasan (pengapuran) dari arteri. Mempelajari lebih dari 60 pasien, para peneliti menemukan korelasi signifikan antara konsumsi fluoride dan pengapuran arteri Anda. Diterbitkan dalam edisi Januari jurnal Kedokteran Nuklir Komunikasi, penelitian menyoroti fakta bahwa massa eksposur fluoride dapat menjadi penyebab epidemi penyakit kardiovaskular yang dibutuhkan lebih hidup setiap tahun dari kanker. Pada tahun 2008, kardiovaskular menewaskan 17 juta orang.
Menurut penulis penelitian:
"Penyerapan nilai fluoride koroner pada pasien dengan kejadian kardiovaskular secara signifikan lebih tinggi dibandingkan pasien tanpa kejadian kardiovaskular."
Hebatnya, ini bukan laporan pertama keluar tentang bahaya fluoridasi air, namun pemerintah Amerika Serikat bersama dengan bangsa-bangsa lain telah memungkinkan untuk fluoridasi lanjutan dari penyediaan air publik meskipun temuan kunci. Bahkan, pemerintah AS bahkan telah pergi pada catatan yang menyatakan bahwa pengurangan fluoridasi air perlu terjadi menyusul hasil studi besar yang ditemukan fluoridasi air mempengaruhi fungsi kognitif ke titik menurunkan IQ anak. Ternyata pengumuman itu tidak lebih dari aksi hubungan masyarakat untuk membatasi gelombang besar aktivisme yang mengikuti temuan.
Pemerintah Akui Bahaya Namun Terus Pompa Fluorida Ke Air Minum Anda
Lebih dari 24 penelitian lain telah secara bulat menyimpulkan bahwa fluoride dampak negatif fungsi kognitif. Selain 24 studi yang berfokus pada kognisi, lebih dari 100 studi hewan telah mengaitkan fluoride untuk peningkatan infertilitas pria, diabetes, dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Dalam studi terbaru pada kognisi, ditemukan bahwa 28% anak yang tinggal di daerah di mana kadar fluoride rendah mencapai nilai tes tertinggi. Ini berarti bahwa anak-anak terkena fluoride kurang mencetak normal atau maju, sementara hanya 8% anak fluoride melakukan hal yang sama.
Bahkan, tindakan pencegahan keselamatan tentang natrium fluorida cukup memberitahu diri mereka sendiri:
Risiko dan Keselamatan Frase.
- R25 - Beracun jika tertelan.
- R32 - Kontak dengan asam dapat melepaskan gas yang sangat beracun.
- R36/38 - Iritasi pada kulit dan mata.
- S1 / 2 - Simpan dalam tempat terkunci dan keluar dari jangkauan anak-anak.
- S22 - Jangan menghirup debu.
- S36 - Gunakan pakaian pelindung yang sesuai.
- S45 - Jika terjadi kecelakaan atau jika anda merasa tidak sehat, langsung temui tenaga medis (tunjukkan label jika memungkinkan.)
Tapi bagaimana dengan pencegahan rongga?
Sejak tahun 1962 pemerintah telah merekomendasikan kadar fluoride antara 0,7 dan 1,2 miligram per liter dalam air minum bangsa. Toted sebagai blocker rongga yang sangat baik, fluorida telah dipuji karena daya yang diduga untuk mencegah kerusakan gigi dan meningkatkan kesehatan mulut. Penelitian saat ini membuktikan bahwa fluorida yang sangat substansi yang seharusnya untuk mencegah kerusakan gigi, sebenarnya tidak apa-apa untuk mencegah terhadap gigi berlubang . Bahkan, vitamin D telah ditemukan untuk menjadi signifikan lebih efektif dalam pencegahan rongga tanpa efek samping ekstrim. Daripada merusak tubuh, vitamin D garis miring resiko hanya tentang penyebab segalanya fluorida konsumsi.
Menurut angka terbaru, lebih dari 72 persen air minum Amerika diperlakukan dengan fluoride. Apakah mengherankan bahwa tingkat penyakit jantung adalah dari grafik? Mungkin yang paling memprihatinkan adalah kenyataan bahwa fluoride tidak bahkan mencegah gigi berlubang, yang merupakan alasan yang sangat legislator telah mendorong untuk tetap dalam penyediaan air publik meskipun link ke penyakit mematikan ini. Bahkan jika fluoride ditemukan untuk mencegah gigi berlubang, apakah itu akan sepadan dengan efek samping?
Fluorida harus benar-benar dihapus dari pasokan air internasional karena merupakan ancaman bagi kesehatan masyarakat. Sampai peraturan yang tepat dilewatkan, mendapatkan filter berkualitas tinggi air yang menghilangkan fluoride sangat penting untuk ketekunan kesehatan Anda dan keluarga Anda.
Sumber: http://naturalsociety.com/breaking-fluoride-linked-to-1-cause-of-death-in-new-research/



Trackbacks dan Pingbacks